macam-macam kamar anak kost !!




Masalah Kamar Kost juga merupakan salah satu derita jadi mahasiswa. #betul kagak ya???. Barusan bersih-bersih kamar kost, sempat bingung juga yang ane bersihin kamar apa pasar?. setelah jungkir balik sejaman ahirnya beres juga ni pasar kamar. agan bayangin ndiri aja deh kayak mana kamar ane, kamar + gudang + bengkel + dapur+++++++ campur aduk jadi satu, yah rada-rada mirip ama kandang sapi, beda tipis lah 11-12. Wajar aja jomblo, cewe mana coba yang mao di ajak pacaran di kandang sapi?. Yak yang namanya mahasiswa "kamar kagak berantakan, kejantanan anda di pertanyakan" nah loh? dari pada kejantanan gua di pertanyakan mending kamar yang gua berantak berantakin #ngeles. Yo wessss dari pada kelamaan mutar-mutar ntar lu malah pusing ples mabuk, mending lansung aja kita liat kayak apaan sih yang namanya kamar anak kost. cekibroootttttt!!!!
Quote:
1.Kamar Kost VIP <<< ini ni kamar kost idaman (kalo gua mah cuma dalam mimpi punya kamar kayak gini)
 VIP:

2.Kamar Kost Standar ,

Spoilerfor STANDAR:

3.Kamar Kost Kelas Ekonomi <<< bukan jurusan ekonomi loh ya

Spoilerfor EKONOMI:

4.Kamar Kost (S1) Sederhana

Spoilerfor SEDERHANA:

5.Kamar Kost (S2) Sangat Sederhana

Spoilerfor SANGAT SEDERHANA:

6.Kamar Kost (S3) Sangat Sederhana Sekali

Spoilerfor SANGAT SEDERHANA SEKALI:

7.Kamar Kost (S4) Sudah sederhana sempit sekali

Spoilerfor S4:

8.Kamar Kost (S5) sederhana sempit sesak sumpek sekali

Spoilerfor S5:

9.KOSTAN TAK TERHINGGA
 NGENES:

10.Kamar Bekas - bekas gempa, bekas di tabrak truk, bekas tsunami, bekas gua <<< yang penting masih bisa buat tidur dan yang jelas harga terjangkau.
 KAMAR BEKAS GEMPA:

11.Kamar atau gudang sama saja

 KAMAR A.K.A GUDANG:

12.Kamar tapi lebih mirip tempat sampah [paraah]
 Kamar tempat sampah:



kamar agan yang tipe kayak gimana gan ??  komen ya!!! Ntar kalo menarik ane taroh pejwan looh #maksa . kamar TS yang lagi on fire wkwkw
 kamar TS: