Cara Download Dan Install BBM Untuk Android 2.3.x Gingerbread versi BETA


gingerbread-man



PORTALBALIKPAPAN.COM – BBM for android sudah di luncurkan beberapa hari yang lalu dan tentunya hal ini di sambut dengan suka cita oleh seluruh pengguna android. Namun sayangnya tidak semua OS android mendukung aplikasi besutan dari BlackBerry ini di antaranya android berjenis tablet dan OS di bawah versi 4.0. Namun untuk android berjenis tablet sudah ada solusi nya dan sudah di ulas di artikel Cara Install BBM for ANDROID di Gadget Yang Tidak Support. Dan saat ini giliran android 2.3.x atau Gingerbread pun bisa di install BBM walau masih versi beta.
Berita mengenai BBM untuk versi 2.3.x ini di dapat dari rekan tweeps dengan ID @ariehaha. Namun sayangnya kali ini, team kreatif portal balikpapan tidak melakukan uji coba instalasi file ini di karenakan tidak memiliki android dengan versi gingerbread. Bagi anda yang OS androidnya masih di versi 2.3.x (gingerbread) silahkan langsung mendownload file master (APK) BBM dari link ini langsung dari ponsel anda atau dari PC yang kemudian di transfer ke ponsel anda, kemudian eksekusi file tersebut dari ponsel anda untuk melakukan instalasi.
Disarankan sebelum melakukan instalasi anda sudah memiliki BlackBerry ID yang bisa anda daftar melalui URL ini, setelah selesai melakukan pendaftaran silahkan langsung melakukan instalasi file APK BBM, selamat mencoba semoga berhasil. *ih

http://portalbalikpapan.com