(PIC + NGAKAK ) 10 Cover Album Terburuk Sepanjang Masa


Album cover tuh kan biasanya keren dan mencerminkan isi karya didalemnya biar bisa ngundang kita untuk beli dan dengerin albumnya tapi album cover ini ane ga tau apa tujuannya gan
nah As a subject izinkan ane untuk ngeshare 10 Cover Album Terburuk Sepanjang Masa menurut versi ane

Spoilerfor TINO:

Album ini cuma mau nunjukin kalo doi tuh


Spoilerfor Ken:

Gan tolong liat sini gan


Spoilerfor Blackdick:

hadeuh judulnya gan


Spoilerfor Millie Jackson:

Kebayang fotografernya gimana


Spoilerfor The Handsome Beats:

Penyayang binatang gan


Spoilerfor Argentina Coral:

Operasi Plastik ya neng?


Spoilerfor Saveta Jovanovic:

coba liat kakinya gan?bulunya ga dicukur


Spoilerfor Vincen Capretta:

Iye deh tau situ maho


Spoilerfor Quim Barreiros:

Enak ga enak album ane yang penting ga gerah gan


Spoilerfor Cody Matherson:

Kayanya doi sibuk banget buat photosoot jadi kasih foto dari kelurahan deh



Spoilerfor Tambahan Dari kaskuser:
Quote:Original Posted By dj_rizkycore
ane tambahin nih agan2

si TS mau numpang tampil





pekiwan ahhh



Spoilerfor Bukti Keaslian Albumnya :



Spoilerfor brainstorm:

Oke time for senam yaiyalah


Spoilerfor Steve Warren:

Refleksi dari penjualan album gan,suram


Spoilerfor Music to Massage Your Mate:

Maksudnya pesen atau pijit ya


Spoilerfor Lionel Blair:

Vicky Burki is ON FIREEE!!!