Perbedaan Gamers Indonesia dengan Gamers Luar..!!!

Selamat siang semua akhirnya mimin bisa kembali lagi update blog ,oh ya mimin ak share tentang perbedaan gamers indonesia dengan gemers luar ya tapi ini menurut pengalaman saya  . yuk di simak :)



ini menurut pengalaman ane selama bermain game online, dari game Indo maupun game luar..
ane pengen share tentang gamers luar (diluar Indonesia)

ane salut gan ama gamers (pemain game) online dari luar, kenapa ane salut ama mereka, soalnya :

1. Mereka gak pernah malu mengakui kalau dia masih belajar di game itu.
2. Mereka gak pernah menghina gamers yang levelnya di bawah dia..
3. Makin tinggi level dia, semakin ramah.
4. Setiap ada yang butuh bantuan dia selalu menjawab dan membantu
5. Mereka gak pernah pelit..
6. Mereka bermain tau batas waktu mereka..
7. Ketika dia gak bisa mereka lebih memilih bertanya atau minta tolong ketimbang CHEAT



dan ini gan gamers indonesia

1. Mereka malu ngakuin kalau mereka masih baru main di game itu
2. Cash dan Uang nyata jadi modal utama
3. Semakin tinggi level dia, semakin sombong
4. Setiap ada yang meminta bantuan dia selalu WHISPER REJECTION
5. Mereka pelit gan.. lebih baik dijual pake uang nyata daripada dikasih..
6. Main gak pernah tau waktu mereka, sampai ada kasus beberapa orang yang tewas gara gara game... :
7. kata kata CACAD,COPO lebih banyak dilontarkan kepada level kecil
8. CHEAT menjadi modal utama mereka ketika mereka udah gak bisa...


 
 
 
TETAPI masih ada juga gan gamers Indonesia yang baik-baik dan jumlah gamers Indonesia yang baik sangat minim gan..


Tolong untuk Gamers indonesia yang buruk, berubahlah demi reputasi kita di luar

ORANG LUAR AJA MENGAKUI KALAU GAMERS INDONESIA HEBAT

sekian trit ane kalo berkenan silahkan kasih