Cerita Lucu - 3 Ekor Tikus Pemabuk

lagi suntuk, bete bin boring? Coba hal-hal unik, lucu, dan menarik yang diambil dari media sosial dan buku humor. Berikut cerita tentang tiga ekor tikus terkuat :
Suatu hari ada 3 ekor tikus yang sedang mabuk di sudut gorong-gorong. Mereka saling membagakan diri dengan menceritakan pengalamanya masing-masing.


Tikus yang pertama berkata “Aku paling kuat disini, aku sudah memakan racun tikus terbaik di kota ini. Dan hasilnya?? sampai sekarang aku masih hidup!!”
“ahhh, itu tidak ada apa-apanya, Aku pernah terperangkap jebakan tikus. Kugigit kawat tebal perangkap itu hanya dalam 5 menit, dan aku berhasil lolos.” timpal tikus yang kedua dengan membusungkan dada.
“Hahahaha… Kalian bangga dengan itu?? Berarti aku yang paling kuat diantara kalian semua!!” sahut tikus yang ketiga.
“Ya kami bangga dengan pengalaman kami yang membuktikan bahwa kami kuat, memangnya apa yang membuatmu menjadi tikus terkuat??” tikus yang pertama berbalik bertanya.
“Aku sudah menikahi seekor kucing cantik, dan telah memeliki 4 ekor anak.” Sahut tikus yang ketiga.