4 Tanda cowok tidak suka sama kamu

http://3.bp.blogspot.com/_LFFrawqag2k/SxUGAbN-14I/AAAAAAAAABk/gA_rLNG5jMU/s1600/talk-to-the-hand.jpg
Ada kegembiraan tersendiri saat pria pujaan menjalin hubungan dengan Anda. Tentunya Anda berharap hubungan asmara dengannya sukses. Tetapi yang terjadi kadang tidak seperti yang Anda harapkan. Tanpa disadari, ia seringkali membuat kesal.

Perilakunya itu pun membuat Anda bertanya-tanya, apakah si dia benar-benar menyukai

Anda. Cari tahu jawabannya dibawah ini:

1. Menolak berpegangan tangan
Salah satu cara pria menunjukkan ke orang lain bahwa ia memiliki hubungan asmara dengan Anda, salah satunya adalah memegang tangan Anda. Jika di depan umum ia menolak untuk berpegangan tangan, mungkin ini merupakan pertanda buruk untuk hubungan Anda. Ia merasa tidak nyaman dan khawatir dengan apa yang dipikirkan orang lain mengenai hubungannya dengan Anda.

2. Memberi pujian berlebihan
Anda merasa bahagia jika mendengar kata-kata pujian manis dari pasangan. Tetapi jika ia terlalu berlebihan dalam memuji, Anda perlu waspada. Pria yang mencintai seorang wanita, biasanya justru sungkan atau malu memberikan pujian terlalu berlebihan pada pasangannya. Mereka hanya akan memberikan pujian yang biasa saja.

3. Menghadiri pesta atau acara penting sendiri
Tidak ada salahnya jika pasangan Anda bergaul dengan teman-temannya. Namun, ketika ia menghadiri pesta atau acara penting sahabatnya yang Anda kenal tetapi tidak mengajak Anda, maka hal itu patut Anda curigai.

Pria yang memang mencintai Anda, tentu akan dengan senang menunjukkan kepada orang-orang terdekatnya siapa pasangannya saat ini. Mereka juga tidak sungkan untuk memperkenalkan Anda ke keluarga dan teman-temannya.

4. Tidak memberikan respon cepat
Pria terkadang, tidak memberikan respon dengan cepat saat mereka dikirimi SMS atau BBM. Mungkin saat itu ia sedang sibuk sehingga tidak dapat langsung membalas pesan teks Anda. Tetapi jika Anda menemukan situasi ini sering terjadi, hal ini menandakan bahwa Anda tidak cukup penting baginya. Segera evaluasi hubungan Anda dengannya.
sumber : wolipop