10 Binatang dengan penampilan yang menyeramkan

1. Gumprecht's Pit Viper Green

Ular hijau ini berwarna terang yang mencolok, umumnya dikenal sebagai pit viper hijau Gumprecht's, ditemukan di kawasan Asia Tenggara lebih penguasa Mekong.


Ular, yang memiliki nama resmi gumprechti Trimeresurus, pertama kali ditemukan oleh para ilmuwan di tahun 2002, meskipun para ilmuwan kahirnya memutuskan untuk membasmi mereka.

2. Snakefish



Pada tahun 2002, snakefish (atau Channidae) digambarkan sebagai memiliki "nafsu makan yang rakus, sering memakan semua ikan lainnya di danau atau kolam. Hewan ini dapat berjlan di tanah, meninggalkan air selama tiga hari, untuk mencari sumber makanan baru.

Norton juga memperingatkan bahwa begitu di darat. snakeheads bisa makan hampir semua hewan kecil di jalan. Mereka bahkan menyerang orang-orang di Cina yang sudah terlalu dekat dengan daerah mereka bertelur. Menurut Wikipedia,Snakefish bisa sampai lebih dari satu meter panjangnya dan beratnya lebih dari 6 kilogram.

Kebanyakan snakefish berukuran 2-3 meter. Mereka juga reproduksi dengan cepat tanpa musuh alami di luar lingkungan asli mereka.  Dalam lingkungan asli mereka, snakefish kecil dimangsa oleh ikan yang lebih besar, sementara snakefish dewasa dimangsa oleh buaya.

Karena kemampuan mereka untuk pindah ke habitat baru dan menghapus ekosistem lokal, dan untuk kemudian melompat keluar dari air dan mengembara untuk mencari kubangan baru snakefish berusaha dibasmi di 13 negara bagian Amerika Serikat dan negara-negara lain.


3. Giant isopod



Predator ini mirip adalah Isopod Giant (Bathynomus giganteus), sebuah Crustacea karnivora yang menghabiskan waktu mengais-ngais dasar laut dalam, sampai kedalaman 6000 kaki pada dasar laut di mana tak ada cahaya. Diruang hitam dan dingin, mereka bertahan dengan makan ikan mati dan busuk atau bangkai hewan laut lainnya.


4. Aye-aye

Dipertimbangkan oleh penduduk setempat sebagai pertanda kemalangan, Aye-aye adalah salah satu primata paling langka dan aneh di dunia. Untuk orang-orang Malagasi, aye-aye adalah binatang ajaib, dan diyakini membawa kematian jika ia muncul di desa-desa setempat, sehingga mereka sering dibunuh.

Panjang tubuh 16 inci (40 cm), ekor lebat panjang 2 kaki (61 cm) , dan berat sekitar 2 kilo. Aye-aye memiliki sepasang mata bulat besar, rambut hitam, dan telinga berbentuk sendok besar.  Memiliki 5-jari tangan dengan kuku datar, dengan jari tengah yang panjangnya 3 kali lipat jari yang lain.


5. Tikus berhidung bintang



Salah satu bintang yang paling menarik di alam semesta adaalh tikus berhidung bintang (Condylura cristata). Dari penampilan dan lokasi, seseorang akan berpikir mungkin itu adalah organ penciuman yng peka, membantu tikus ini yang hampir buta mengenali lingkungan bawah tanah, atau tangan tambahan untuk menangkap mangsa dan memanipulasi objek.

Beberapa peneliti memiliki hipotesis bahwa tikus ini bisa mendeteksi medan listrik, sehingga hidungnya berfungsi mirip semacam antena. Namun pada kenyataannya, hidung bintang pada tikus ini merupakan organ sensor untuk sentuhan yang luar biasa dengan lebih dari 25.000 reseptor sensorik , yang disebut organ Eimer.


6. Kadal berjumbai



Kadal berjumbai (Chlamydosaurus kingi) adalah kadal Australia coklat kekuningan mempunyai embel-embel besar di kulit sisi leher dan tenggorokan. panjangnya mencapai 90 cm, dan ketika sedang marah atau takut, ia mengembangkan embel-embel tersebut, yang mungkin sampai 25cm lebar diameternya, untuk memberi kesan bahwa ia lebih besar.

kadal yg berjumbai umumnya hidup di pohon tapi ada kalanya menghabiskan waktu di tanah, di mana mereka berjalan dengan forelimbs mereka di udara.


7. Tokek raksasa berekor daun



Tokek Raksasa berekor daun (Uroplatus fimbriatus) adalah endemik Madagaskar dan pulau-pulau Bohara usil dan usil Mangabe. Tokek ini hidup di hutan hujan tropis dan mencapai panjang 330 mm.

Tokek nokturnal yang berukuran paling besar, berjhari hari Tokek itu akan melekat pada pohon dan jika terganggu ia akan mengibaskan ekor dan kepala, membuka mulut dan berteriak ... memanggil ibunya (haha).


8. Kerivoula kachinensis



Spesies lain yang ditemukan di salah satu daerah terakhir di dunia ilmiah yang belum dijelajahi, Asia Greater Mekong,Kachinensis Kerivoula adalah salah satu kelelawar yang paling mengganggu yang pernah ditemukan.


9. Tikus gurun



Heterocephalus glabe adalah hewan Penggali asli Afrika Timur terkenal untuk gaya hidupnya yang eusocial , sangat unik di antara mamalia, dan yang sangat tidak biasa ciri fisik yang memungkinkan untuk berkembang di lingkungan bawah tanah yang keras, kulitnya yang nyaris kebal terhadap rasa sakit, dan metabolismenya berdarah dingin.


10. Ulat kucing



Ulat kucing adalah ulat yang paling beracun di Amerika Serikat, racun adalah duri tersembunyi di rongga di antara rambut-nya. Ulat berbulu ini ditemukan di negara-negara selatan, mulai barat melalui sebagian besar Texas dan utara ke Maryland dan Missouri. Ia makan pada pohon peneduh seperti elm, oak, dan sycamore. Puss ulat bervariasi dalam ukuran dari 1.2 in (32 mm) menjadi 1,4 inci (36 mm).

source

0 comments:

Poskan Komentar