Asik!! , THE RAID 2 : BERANDAL rilis TRAILER baru [ masih anget ]

hari ini 6-11-2013
berandal rilis trailer baru...

baru red band trailer , tapi mayan menampilkan action yang epic gan ...
cek it out

Quote:



Ini dia yang sudah ditunggu-tunggu… teaser trailer The Raid 2: Berandal dari sutradara Gareth Evans. Situs Twitch Film merilis trailer tersebut hari ini lebih awal dari yang dijanjikan tapi tentu saja tidak ada yang mengeluh.

Meskipun pendek – trailer ini benar-benar masih berupa teaser – tetap saja kita bisa merasakan gregetnya. Menampilkan Rama milik Iko Uwais di sebuah sel penjara (bagaimana dia bisa ada di sana?!) yang menghantam tembok (kita tidak iri dengan tembok itu) dengan penuh intensitas, potongan klip yang menyelingi pukulan Rama tersebut menjanjikan aksi, kekerasan dan keseruan dahsyat.

Banyak wajah yang muncul di sini, termasuk Hammer Girl milik Julie Estelle dan Prakoso milik Yayan Ruhian (dulu memerankan Mad Dog di The Raid yang pertama), serta masih banyak lagi.

The Raid 2: Berandal rencananya akan dirilis tahun depan dan dibintangi oleh Iko Uwais, Arifin Putra, Alex Abad, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Cecep Arif Rahman, Cok Simbara, Yayan Ruhian, Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi dan Kitamura Kazuki. Apakah kalian merasakan gregetnya? Amanda Aayusya


source : totalfilm.com






yang lebih kerennya lagi...
MAD DOG alias yayan , ada difilm ini!!!