10 Tokoh Villains Game Terjahat

10. Sigma ( Megaman X series )


sebagai tokoh antagonist di X series Sigma sempat menghancurkan tempat para colony dan memanipulasi organisasi yang berujung ke kehancuran organisasi itu sendiri. walau sering di hancurkan sigma selalu kembali setidaknya sampai di X8

9. Ganondorf (Zelda series) [img]http:static.kaskus.us/images/4063710_20120408022959.png[/img]e//kkcdn-
Bagi orang orang yang pernah memainkan series The Legend of Zelda pasti akan tahu kenapa orang ini masuk kedalam daftar. Berusaha mengambil kekuatan dari Tri force hanya untuk menghancurkan negara hyrule ( Bahkan dunia ) tanpa memperdulikan keadaan penduduk bahkan anak buahnya.

8. Psycho Mantis ( Metal Gear Solid )
Psycho mantis akan menjadi tokoh villain terjahat bagi player metal gear solid. Kelompok Fox Hound memiliki kekuatan psikis yaitu Psycho Mantis dimana dengan menyusahkan Player dengan membaca tombol tombol yang ada pencet, Membaca memory card anda bahkan Mematikan layar anda dan yang pasti membuat anda gregetan dengan villain 1 ini

7. Dracula ( Castelvania series )
Tokoh villain yang menjadi maskot game ini patut dimasukan ke dalam daftar ini. dracula tak punya kerjaan lain selain membuat hidup vampire hunter/ keluarga belmont seperti neraka. walau terus dibunuh dia tetap muncul dan menantang keturunan belmont walau harus lembur sekaligus.

6. Albert Wesker ( Resident Evil Series )
Tokoh yang manta Anggota S.T.A.R ini sudah mengkhianati rekan rekan. Membunuh rekan dan ribuan orang di dunia. Dialah dalang dibalik penyebaran virus di dunia yang diciptakan Umbrella corporation ( biasanya we sebut Pt Payung ) demi keinginanya yang membelit.

5. Arthas ( Warcraft series )
Pangeran yang dulunya baik hati. pembela kebenaran setelah mengambil frostmourne dia berubah 360 Derajat. dimana menjadi seorang pengkhianat, gila kekuatan bahkan dia membunuh ayah kandungnya sendiri dan ingin menguasai dunia dengan pasukan undead ya.
4. Dr Robotnik ( Sonic Series )
Penjahat jenius yang ingin menguasai dunia dengan robot robotnya dan sehari sehari mengacaukan kehidupan Sonic Dan teman temanya. Ia pun tak segan berbuat curang demi terwujudnya tujuan ya membuat Eggmanland

3. Hitler ( banyak judul judul game yang menyangkut Nazi )
Kalau yang ini tidak usah dijelaskan kan agan agan pernah diajarkan di IPS dimana keganasan Nazi. ya nama NAZI menjadi langganan antagonist di macam macam game contoh: Wolfenstein, Call of Duty , DLL.

2. Sephiroth ( Final Fantasy VII )

Sangat gatal rasanya jika tidak dimasukan ke dalam daftar ini.
Orang yang berniat menjadi dewa. Membakar Kampung Halaman milik tokoh utama beringinan membunuh semua orang bahkan ingin menghancurkan bumi dengan meteor yang ia kirim. Dan yang paling Parah Membunuh salah satu tokoh Protagonist ( Aerith ) membuat orang ini sangat pas dimasukan ke daftar.
1. dan akhirnya nomor satunya...........
KEFKA ( Final Fantasy Vi )

Orang paling maniac di antara villain di series final fantasy.
Para gamer senior pasti tahu keganasan kefka. Membunuh banyak sudah menghancurkan dunia. hampir membunuh seluruh esper, membunuh bossnya sendiri hanya untuk 1 tujuan KEKUATAN
ya orang ini telah membuat para player FF VI Gregetan untuk ingin memutilasi orang ini.


sumber :  http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13875475