FoLu Rabu (Hati-hati yang suka foto foto)

Selamat malam teman - teman ,
malam ini saya akan share gambar yang SESUATU BEUUDHT eh sorry... maksud saya sesuatu banget *eh sama aja ya? maksud saya mau ngelawak... ketawa aja!! HAHAHAHA *eh garing ya?? ya sudah kalau gitu saya lanjutin aja artikelnya dari pada kelamaan gak jelas begini hehe :P

Kali ini saya akan mengshare foto-foto lucu, yang gak sengaja terpublikasikan (mungkin karena dia gipo kali ya) dan kemudian jatuh ditangan orang yang bersalah..


ini Foto awal dia Gipo (Gila Poto)
Lumayan amit kan ? *eh salah maksudnya imut !

Tapi liat dulu setelah foto dia jatuh ke tangan orang tak bertanggung jawab !!!!!






Langsung aja lihat di bawah !


Hehehe... iseng banget!
Hehehe... iseng banget!
Atau malah ‘dipermak’ habis2an:
Tuh kan.. jadi cantik?
Tuh kan.. jadi cantik?
atau lebih cantik yang ini?
Nih ada lagi  yang terakhir... hot banget kaya guru bahasa indonesia disekolah tau gak  ? yang mirip JUPE !!!
Bang SMS siapa ini bang .... bang isinya pake sayang2...
Bang SMS siapa ini bang .... bang isinya pake sayang2...


Pesan Admin : Jangan sembarangan gipo"an apalagi kalau Giponya hot banget begini bisa jantungan orang tuamu kalau tahu anaknya begini. Oya kalau nyimpen hape di dalam koper aja yang di gembok lapis 13 supaya fotonya nggak di bajak.. terutama cewe cewe :p




Sekian dari saya semoga dapat menghibu, maaf jika ada kata yang salah maksud saya disini hanya untuk menghibur bukan untuk menjelek"an :D

artikel : Angka-13
source : Foto

0 comments:

Posting Komentar