Anda tentu tak ingin jadi bahan gunjingan setelah pesta kantor kan?? Untuk itu, hindari melakukan hal-hal ini...
1.
Hindari minum terlalu banyak atau Anda akan jadi bulan-bulanan di
kantor untuk waktu yang cukup lama. Mabuk bukanlah pilihan yang tepat,
karena Anda akan terlihat sangat tidak berwibawa. Ingat, pesta ini
masih dalam lingkup kerja lho....
2.
Pakaian merupakan hal yang harus dipertimbangkan dalam menghadiri
pesta kantor. Hindari memakai pakaian yang terlalu minim atau berlebihan
dalam berdandan. Baju kantor yang kasual akan menjadi pilihan paling
aman bagi Anda.
3.
Saat berada di pesta kantor, membicarakan hal buruk tentang pekerjaan
atau bergosip tentang rekan kerja bukanlah topik yang tepat untuk
diperbincangkan. Reputasi Anda bisa saja rusak karenanya.
4.
Jangan terlalu personal atau berbicara terlalu dalam dengan rekan
kerja Anda. Ingat, ini bukanlah sesi konseling, namun pesta kantor.
5.
Membawa teman kencan saat pesta kantor biasanya dibutuhkan. Namun,
hindari membawa seseorang yang tidak akrab atau kenal baik dengan
lingkungan kerja Anda atau dia hanya akan merasa tidak nyaman di pesta
tersebut.
6. Berdansalah secukupnya. Ingat, jangan terlalu terbawa suasana.
7.
Jangan sekali-kali mempublikasikan undangan pesta kerja di forum
publik karena Anda tentu tidak ingin orang yang tidak diharapkan untuk
datang ikut berpartisipasi dalam pesta penting ini. Ingat, pesta
kantor ini masih dalam lingkup profesional.
8.
Semua orang tentunya ingin dekat dengan bos dan mencoba untuk
berbincang-bincang dengannya. Namun perlu diingat, jangan terlalu
memonopoli waktu bos. Si bos tentu saja ingin bersantai dan
bersenang-senang juga saat pesta.
Nikmati pesta Anda dan tetaplah jadi orang yang berwibawa...
Source: metrotvnews.com/read/news/2010/12/31/38206/8-Hal-Terlarang-Saat-Pesta-Kantor/\